Mobil yang membuat Wanita Jatuh Cinta

Posted by Unknown on Tuesday, July 2, 2013

Mobil yang membuat Wanita Jatuh Cinta. Ada-ada saja ya, ada Mobil yang membuat Wanita Jatuh Cinta. Tokyo  - Para wanita di Jepang sangat beruntung, sebab pabrikan mobil Suzuki beberapa waktu lalu merilis mobil yang diperuntukan bagi kaum hawa di Jepang.
Mobil yang Bikin Wanita Jatuh Cinta
Ya, city car terbaru Suzuki khusus wanita ini diberi nama Lapin Chocolat. Karena mobil kecil ini untuk wanita, tampangnya juga dibuat jauh lebih imut. Demikian dilansir Gizmodiva.
Lapin Chocolat ini dirancang dengan menggabungkan sentuhan yang manis dan dimombinasikan dengan fitur yang fungsional. Lihat saja desain interiornya yang imut, dimana lampu utamanya sudah menggunakan HID dan pelek dengan aksen perak berukuran 14 inci.
Untuk lampu belakangnya itu sendiri sudah menggunakan LED dan pada kaca depannya sudah dilengkapi dengansinar ultraviolet dan inframerah.
Masuk ke dalam kabin juga terlihat lucu karena joknya menggunakan aksen 2 nada dimana dikombinasikan dengan warna putih dan garis merah di sekitar dasboard.
Untiknya di dalam Multi-Information Display (MID) ada animasi kelinci ketika kendaraan berhenti atau saat berada di lampu merah.
Beralih ke jantung pacunya, mobil Suzuki untuk kaum hawa ini digendong mesin 3 silinder berkapasitas 660cc yang mampu memuntahkan tenaga 54 hp (40 kW) dan torsi 63 Nm (46 lb-ft).
Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT yang dipasangkan ke sistem all-wheel drive. Untuk harga, mobil ini di Jepang dijual 1.291.500 yen. Sumber : http://oto.detik.com/read/2013/07/02/091147/2289750/1207/mobil-ini-bikin-wanita-jatuh-cinta?o991102638

Jangan Lupa like Facebook ya

Pesan Sponsor

Mobil yang membuat Wanita Jatuh Cinta

Mobil yang membuat Wanita Jatuh Cinta
Demikianlah Informasinya saya Sampaikan Semoga bermanfaat dan berguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Mobil yang membuat Wanita Jatuh Cinta. Silahkan berkunjung kembali di lucu unik aneh.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori fakta unik dengan judul Mobil yang membuat Wanita Jatuh Cinta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lucuunik-aneh.blogspot.com/2013/07/mobil-yang-membuat-wanita-jatuh-cinta.html. Terima kasih!

Ditulis oleh: eca ace - Tuesday, July 2, 2013
eca ace

Mobil yang membuat Wanita Jatuh Cinta

By lucu unik aneh
Published: 2013-07-02T04:08:00-07:00
Mobil yang membuat Wanita Jatuh Cinta . Ada-ada saja ya, ada Mobil yang membuat Wanita Jatuh Cinta ....
4.5 1105 reviews

02 Jul, 2013


-
Source: http://lucuunik-aneh.blogspot.com/2013/07/mobil-yang-membuat-wanita-jatuh-cinta.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment